How To Buy

Sebelum berbelanja di VKADABRA SHOP silakan dibaca terlebih dahulu halaman TANYA - JAWAB ini :) Tanya = Bagaimana cara belanja nya? Jawab = Cara belanja bisa dilihat di How to Buy ya SISTEM ORDER KAMI HANYA --> SIAPA CEPAT TRANSFER, DIA DAPAT. KAMI TIDAK MENERAPKAN SISTEM BOOKING. Jika anda telah transfer tapi barang sudah keduluan ditransfer cust lain maka uang akan kami kembalikan sepenuhnya !!

LANGKAH MUDAH UNTUK BERBELANJA:

1. Cara Pemesanan Tidak ada batas minimal pemesanan. Harga yang tercantum di blog belum termasuk ongkos kirim. Pesan 1 buah tas juga akan kami proses, namun perlu diketahui bahwa dalam 1 kg paket tas bisa terdiri dari 1 hingga 5 barang, tergantung jenis barang yang dipesan. Silahkan dilihat-lihat koleksi terbaru tas kami dengan mengkilik link "kategori" yang ada di kolom sebelah kanan. Setelah melihat-lihat dan menetapkan pilihan tasnya, silahkan di SMS kode tas yang ingin dipesan ke 085363001783, dengan format sebagai berikut : Nama, alamat lengkap. Pesanan : nama barang (jumlah tas); nama barang (jumlah tas); ... dst Contoh : Tia, Jl Gatot Subroto no 3 rt 4/10, Malang Pesanan: Tas Impor 2 Pita hitam (1); Tas 1-pink (1); Tas Kain Pita Depan Helo Kiti (1); Dompet LV Garis Coklat (1)... dst Kami akan mengkonfirmasi order (ketersediaan stok, total harga dan biaya pengiriman) Anda pada paling lambat 1x24 jam setelah SMS order Anda kami terima. Mohon sabar menunggu. Setelah konfirmasi order Anda kami terima, kami akan mem-book pesanan Anda sampai pesanan tersebut dibayar selama maksimal 1x24 jam. Jika kami belum menerima pembayaran, maka mohon maaf, order Anda akan langsung kami batalkan.

2. Cara Pembayaran Jika sudah setuju dengan SMS konfirmasi order dari kami, maka pesanan tersebut dapat segera dibayar dengan mentransfer ke bank-bank berikut: -
 - BNI no rek 0060629539 a.n NOPANDRI
 - Mandiri NO rek 1110006570473 a.n Novika Andriani
Setelah Anda melakukan pembayaran mohon agar mengirimkan SMS yang berisi konfirmasi pembayaran dengan format sebagai berikut: Nama, lokasi. Sudah ditransfer ke Mandiri via BNI sebesar Rp.... ats nama ..... (pemilik rekening). Tas dikirim ke : ... (Alamat lengkap penerima) Contoh : Tia, Malang. Sudah ditransfer ke Mandiri via BNI sebesar Rp 150,000 atas nama Trisetia. Tas dikirim ke Jl. Kiwi no. 8, Sukun, Malang. Jika ada revisi order, mohon agar revisi pesanannya diSMS dengan format sebagai berikut: Nama, Lokasi: Revisi Pesanan : Kode barang-jumlah, dst Contoh : Tia, Malang. Revisi Pesanan: Tas Impor 3 Bunga Hitam 1, Dompet LV Garis Coklat Frequently Asked Question – FAQ (Pertanyaan yang Sering Ditanyakan) :
  
Pertanyaan di bawah ini sangat sering ditanyakan oleh customer, silahkan dibaca baik-baik dan kami tidak akan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan jika sudah kami jelaskan di bawah ini.

1. Saya ingin pesan tas, gimana cara pesannya? Silahkan klik pada kategori Cara Order, disana dijelaskan dengan lengkap dan detail cara2 pemesanan. Lebih baik order via SMS, karena kesibukan yang padat, jadi tidak bisa terus-terusan terhubung internet untuk cek email ataupun online di YM.
2. Saya sudah order via SMS/ email/ YM, koq lama balasnya? Hehehe… maaf, kalo balasnya lama, pasti karena ada “sesuatu” yang terjadi. Umumnya karena kesibukan yang cukup padat. Tapi tenang aja yaaaah… insya Allah dibalas, koq. (Kalo g balas.. artinya nolak rejeki, dunk). Beri waktu 1x24 jam.
3. Menanyakan status stok tidak sama dengan booking. Contoh yang sering kami alami: Beberapa customer menanyakan status barang ready atau tidak pada pagi hari. Jika barang ada, akan kami jawab "ada". Tapi perlu diperhatikan, bahwa status stok setiap jam dapat berubah, karena banyak sekali yang memesan, sehingga sering terjadi pada pagi hari stok ready, namun beberapa jam kemudian stok sudah sold out.
4. Lama waktu booking 24 jam. Jika tidak ada konfirmasi lebih lanjut, kami akan segera membatalkan order Anda. Kami paham bahwa untuk beberapa waktu tertentu Anda tidak dapat segera mentransfer pembayaran. Misalnya, karena weekend bank tutup, dsb.. Mohon segera informasikan kepada kami supaya order Anda tidak kami batalkan.
5. Kapan lagi ada koleksi terbaru tasnya? Rajin-rajinlah berkunjung ke blog kami. Model terbaru tidak tentu datangnya. Bisa 1 minggu 2x. Bahkan bisa 2 minggu 1x.
 6. Saya ingin pesan tas kode A, tapi sekarang saya lihat model tersebut sudah tidak ada, kapan lagi adanya? Karena barang yang ada disini adalah barang impor, maka pada saat model A habis, maka akan ganti model baru. Tapi walau tas kode A itu sudah tidak ada, masih banyak model tas lainnya yang lebih cuantik – cuantik, koq… ^0^. Tidak perlu menunggu model A muncul kembali.
7. Karena pesanan saya gak semuanya ada, tolong simpenin dulu pesanan yang ada yaaaaa... Nanti kabari saya lagi kalau sudah lengkap, yaa... Pasti saya ambil, kok. Maaf.. kami gak bisa simpen pesanan lama-lama. Karena dari pengalaman kami, banyak sekali yang ujung2nya batal pesan atau ganti dengan model lain yang menurutnya lebih bagus. Maksimal waktu booking 24 jam, ya...
8. Apakah ada system reseller, bagaimana caranya menjadi reseller? Sebenarnya tidak ada sistem reseller. Harga yang kami tetapkan berlaku baik untuk pemakai langsung maupun reseller. Diskon pun berlaku sama. Kami tidak menyediakan katalog, karena barang cepat habis, maka jika membuat katalog menjadi kurang efektif. Silahkan copy paste foto koleksi tas kami dan tentukan harga jual Anda sendiri. (Baca lebih detail aturan reseller disini)
 9. Kapan tas dikirim? Tas dikirim jika sudah ada konfirmasi bahwa pembayarannya sudah ditransfer. Mau ditransfernya pagi… siang… sore…. ataupun malam… pengirimannya tetap 1 hari setelah pembayaran. Karena untuk tas yang akan dikirim ada proses yang harus dilakukan, Mulai dari pemeriksaan kualitas, pencatatan, pengepakan… barulah kemudian pengiriman. Pertanyaan yang sering ditanyakan "apakah barang sudah dikirim", "kapan bisa kirim", "bisa kirim hari ini, gak?". Mohon maaf, kami tidak akan menjawab pertanyaan ini lagi, karena kami sudah komitmen untuk mengirimkan pesanan yang sudah dibayar 1 hari setelah pembayaran dan kami anggap Anda sudah membaca dan memahami peraturan ini sebelum melakukan order.
10. Kapan tas pesanan akan sampai? Tergantung banget sama fasilitas pengiriman yang diminta. Mau pakai yang biasa-biasa aja? Atau mau pakai yang sedang, cepat atau sangat cepat? Bisa bisa saja, yang penting konfirmasi ke kami, agar kami hitungkan. Untuk setiap pemesanan, kami akan secara otomatis memberitahukan tariff pengiriman yang pualliiiiiiing murah. Mengenai berapa lama paket bisa diterima pemesan, kami akan menanyakannya ke pihak ekspedisi yang terpilih. Kemudian info tersebut akan kami beritahukan via SMS beserta no resi pengiriman. Namun, berdasarkan pengalaman kami, lama waktu pengiriman untuk masing-masing fasilitas, yaitu: Tarif biasa : Antara 4 sampai 6 hari kerja. Tarif kilat : Antara 2-3 hari kerja Tarif super kilat : 1 hari kerja
11. Bagaimana jika tas pesanan saya tidak sampai-sampai? Kami sering sekali menerima SMS yang menanyakan "koq pesanan saya tidak sampai-sampai?", "biasanya perlu 2 hari, kenapa ini sudah 3 hari tidak sampai-sampai?", dsb. Mohon maaf, kami tidak akan membalas SMS Anda, karena kami anggap Anda kurang tepat menanyakan pertanyaan tersebut kepada kami. Sekali lagi kami sampaikan, bukan kami yang mempunyai perusahaan pengiriman, jadi kami tidak tahu kenapa lama sampainya. Kami sudah mengirimkan no resi dan no telp yang bisa dihubungi. Silahkan langsung cek ke perusahaan pengiriman. Namun, dari pengalaman kami setelah bertahun-tahun mengirimkan barang pesanan, kiriman terlambat sampai dikarenakan: - Perusahaan ekspedisi sedang overload (kelebihan bahan kiriman). - Customer tidak sabar, bayar ongkir murah, tapi inginnya cepat sampai. Jika ingin kiriman segera sampai, mohon diinfokan ke kami pada saat melakukan order, sehingga bisa kami hitungkan ongkir kilatnya. - Ada bencana alam - Alamat customer salah.
12. Bagaimana jika tas pesanan saya ternyata RUSAK? Whaats??? Oh my God… *_* Mudah-mudahan jangan sampai terjadi, deh. Belajar dari pengalaman yang lalu dan sesuai saran dari para pemesan tas kami yang baik, kami selalu melakukan pengecekan kondisi barang sebelum pengiriman. Tapi kalau misalnya ada yang luput juga… kami mohon maaf sebelumnya, ya. Silahkan segera menginformasikannya kepada kami dan mohon kerjasamanya untuk mengirimkan foto kerusakan yang terdapat pada barang. Hal ini kami perlukan untuk kami teruskan ke pengrajin agar lebih berhati-hati. Setelah menerima foto tersebut, kami akan mengganti barang tersebut dengan uang yang akan ditransfer ke rekening Anda. Perlu diketahui, bahwa barang yang bisa diklaim adalah barang yang rusak bukan akibat pengiriman.
13. Koq barang yang datang tidak sesuai dengan yang saya pesan. Gimana nih? Waduh, masa sih? Untuk mencegah hal tersebut terjadi kami akan mengirimkan SMS konfirmasi barang yang di order kepada pemesan sebelum dikirim. Kalau tidak ada jawaban, maka kami anggap barang yang di order sudah OK dan siap untuk dikirim.
14. Darimana asal Barang? Kebanyakan barang adalah barang impor buatan Cina.
15. Bisa tambah lagi diskonnya? Semakin banyak barang yang dipesan bisa kami pertimbangkan pula besar diskonnya. Sebagai informasi buat Anda, bahwa harga yang tercantum sudah sangat murah. Jika Anda merasa barang kami kemahalan, tidak perlu memaksa diri untuk membeli.
16. Salinghormati dan tidak menghargai kami sebagai online seller. Supplier tas juga manusia dan selalu berusaha memberikang menghormati dan menghargai Setelah bertahun-tahun berjualan online, kadangkala ada calon pelanggan yang bersikap tidak sopan, tidak men yg terbaik untuk Anda, karena usaha ini adalah mata pencaharian kami. Sehingga mohon kerjasamanya dengan baik, ya
HAPPY SHOPPING ^^V

0 komentar:

Posting Komentar

 
Tas Murah Online Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template